Cetak Cepat-Murah-Bagus

Bening Mansion - Cluster Terbaik Jatibening

Bening Mansion, Cluster tercantik di Jalan Ratna-Cikunir Jatibening kini hanya menyisakan 3 Kavling. Ketiga unit tersisa adalah type dengan luas bangunan 83 m2, dengan luas tanah yang berbeda, harga mulai dari 1,2 Milyar-an.


Bening Mansion memiliki letak strategis di antara 2 Pintu Tol yang berbeda, yaitu : Pintu Tol Jatibening, untuk tol Jakarta-Cikampek dan Pintu Tol Jatiasih yang merupakan salah satu gerbang tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), yang menghubungkan Tanjung Priuk sampai Serpong Tangerang.


Cluster Bening Mansion adalah salah satu contoh cluster yang sempurna, karena selain terletak di lokasi yang strategis, Bening Mansion memiliki semua yang dibutuhkan oleh calon pembeli, yaitu :
  1. Aman dari banjir;
  2. Air tanah yang layak minum;
  3. Lokasi di tepi jalan utama;
  4. Struktur Bangunan kokoh dengan material pilihan;
  5. Dekat dengan Pasar Segar, Tempat Ibadah, Sekolah;
  6. Jalan yang dilalui angkutan umum;
  7. Harga yang sangat bersahabat dengan potensi kenaikan yang luar biasa.


26 Unit rumah Bening Mansion baru diluncurkan tahun 2013, dan kini memasarkan 3 Unit kavling simapanan, bukanlah sesuatu yang luar biasa, bila anda datang dan melihat sendiri cluster cantik ini, anda akan segera mengetahui mengapa cluster cantik ini segera sold out.



Hanya kurang dari 3 Km dari gerbang tol Jatibening, maka anda yang bekerja atau beraktifitas di DKI tidaklah memerlukan waktu yang terlampau lama untuk pergi menuju atau dari tempat anda beraktifitas.



Segera hubungi kami untuk mengatur kunjungan anda ke Bening Mansion, dan dapatkan unit-unit terbaik, sillahkan hubungi kami:


Ads

Cetak Brosur

Ads