Cetak Cepat-Murah-Bagus

Bening Mansion Extension

Kabar gembira bagi pencari rumah di bilangan Jatibening - Jatiasih. Kini Bening Mansion menawarkan unit-unit baru, Bening Mansion Extension.

Bila anda sedang menunggu berita ini, anda cukup bijak memilih rumah tinggal. Bening Mansion adalah cluster exclusive tepat di pinggir jalan Ratna yang sangat strategis.



Seperti anda telah ketahui, jalan Ratna yang menghubungkan Jatibening dengan Jatiasih, memiliki keuntungan strategis karena letaknya diapit oleh 2 gerbang tol yang berbeda. 

Gerbang tol Jatiasih yang merupakan bagian dari jalan tol JORR 1, menghubungkan Bening Mansion dengan pusat-pusat bisnis di TB Simatupang, Pondok Indah, Serpong, Cakung dan Tanjung Priok.


Sedangkan gerbang Tol Jatibening akan memanjakan anda dengan berbagai akses di ibukota Jakarta. Dengan kata lain, Bening Mansion mempunyai keunggulan karena akses ke luar kota maupun ke dalam kota yang langsung terhubung dengan jalan tol.



Belum lagi mengenai perkembangan infrastruktur jalan non Tol yang sedang marak dibangun di sekeliling area Bening Mansion, silahkan dibaca : Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Jalan Kalimalang.


Segera hubungi kami, sebelum anda kehabisan unit-unt terbaik di Bening Mansion.






Ads

Cetak Brosur

Ads